Pages

Wednesday 18 July 2012

Zlatan Resmi Gabung PSG


Paris - Setelah resmi hengkang ke PSG, Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada AC Milan. Kendati sudah pindah, dia menegaskan Rossoneri akan tetap bersemayam di hatinya.

Menurut Ibrahimovic, Milan sudah berhasil membangkitkan lagi gairahnya bermain sepakbola selepas menjalani masa-masa tak menyenangkan di Barcelona. Penyerang jangkung ini pun mengaku bahagia selama dua tahun memperkuat Il Diavolo Rosso.

"Saya sangat bahagia di Milan. Mereka membuat saya tersenyum kembali," ucapnya yang dikutip Football Italia.

"Saya akan selalu punya memori yang indah tentang Milan. Mereka akan tetap di hati saya," katanya.

Setelah Ibrahimovic pergi, Milan kini dituntut untuk mencari penyerang andalan baru. Ibrahimovic yakin Milan bisa melakukannya dan akan tetap meraih kesuksesan meski tanpa kehadirannya.

"Saya berharap Milan beruntung dengan segalanya. Mereka sudah sukses sebelum saya datang dan mereka akan terus sukses," tutur pemain kelahiran Malmo ini.

"Saya memberikan yang terbaik untuk Milan dan tak ada hal negatif yang bisa saya katakan. Cuma ada pandangan yang positif," ujarnya.

"Saya pernah bilang kontrak saya dengan Milan akan jadi yang terakhir, namun Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam kehidupan. Saya tak ingin memikirkan masa lalu, cuma masa depan saja," tutup Ibrahimovic.

Sumber

No comments:

Post a Comment