Pages

Wednesday 18 July 2012

Air Asia Sponsori Persebaya



Perusahaan penerbangan internasional asal Malaysia, Air Asia dikabarkan tengah lakukan pendekatan untuk sponsori Persebaya musim depan. Spekulasi ini mencuat seiring dengan klub Liga Inggris, Queen Park Rangers yang pilih Persebaya sebagai lawan tanding dalam tur pramusim mereka. Persebaya dijadwal menjamu QPR di Stadion GBT, Senin (23/7). QPR merupakan klub yang dimiliki bos Air Asia, Tony Fernandez. Rencana, bos Air Asia ini juga akan datang langsung ke Surabaya. Bisa jadi Tony, ingin tahu sebesar apa Persebaya Surabaya.

Presiden Direktur Air Asia Indonesia, Dharmadi tak menampik peluang ke arah ada. "Kesempatan itu tetap ada. Dengan dipilihnya Surabaya, menunjukkan kalau Tony sangat antusias melihat sepakbola Kota Surabaya," terang Dharmadi.

Apalagi, lanjut Dharmadi, sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, keberadaan Air Asia di Surabaya mempunyai jangkauan rute penerbangan hingga ke level Asia. Dari Surabaya, Air Asia dapat menjangkau lebih dari 100 tujuan.

"Jadi saya kira kemungkinan untuk sponsorship tetap aja," lanjut pria yang mengaku menghabiskan masa kecil di Surabaya ini.

Selain itu, Surabaya akan menjadi test case bagi kota-kota lainnya di Indonesia, untuk menjadi sasaran tur pramusim tim EPL, khususnya QPR. "Bila ini sukses, untuk kedepannya, kemungkinan tim asal Inggris bertanding lawan tim Indonesia kian terbuka," sebutnya.

sumber: www.goal.com

No comments:

Post a Comment