Pages

Wednesday 16 December 2009

Host My Post Dulu Saja Dech

Blogger yang hobi bermain paid review akhir-akhir ini banyak yang mengeluh mulai sepi job. Begitu pun dengan aku, dari sekian macam broker PTR yang aku ikuti, semuanya mulai tidak bersahabat.

Blogsvertise yang biasanya memberi job 5-7 job tiap bulannya, kini hanya 1-2 job, bayaran juga sering telat. Linkworth yang bulan-bulan kemarin memberikan recehan dollar yang cukup lumayan, kini juga mulai angin-anginan. BuyBlogReviews maupun SponsoredReviews mulai sepi advertiser, sedangkan RevieMe ada keanehan, beberapa job tidak bisa diambil. Untungnya bisnis jualan link/ sell link masih lancar menggelontorkan recehan ke PayPal.

Semoga saja ini bukan tanda-tanda berakhirnya kejayaan paid to review, I hope so! Sebagai blogger matre yang mencintai recehan, tentu aku tidak bisa tinggal diam. Alternative lain make money from blog harus dicari, celah sekecil apapun harus dimanfaatkan. Salah satunya adalah Host My Post.

Pesyaratan lumayan mudah, cukup bermodalkan blog berbahasa Inggris, sudah terindeks search engine, PR 0 diperbolehkan. Di host my post, kita tidak perlu membuat artikel review karena sudah disediakan oleh advertiser. Tinggal pilih yang akan di publish, beres sudah.

Saat ini job/artikel dari kategori Health and Fitness dan Financial Service adalah yang paling banyak persediaan.

Pembayaran berupa point yang kemdudian bisa ditukarkan dengan uang via PayPal. 1500 point kira-kira setara dengan $13. Cukup lumayan kan? Semakin banyak blog maka semakin banyak point yang bisa dikumpulkan, ini berarti dollar yang didapat juga akan semakin banyak. Bahkan mas tetezet bisa mengumpulkan hingga ratusa dollar per bulan dari host my post.

Ada yang tetarik? kalau ada silahkan klik Host My Post

Selamat mencoba


Salam


Pentol Kramat

No comments:

Post a Comment